Ashampoo WinOptimizer 7.10 ML Portable

Antarmuka benar-benar baru Ashampoo WinOptimizer 7 memadukan modul-modul yang baru dikembangkan dengan modul mencoba-dan-teruji dioptimalkan untuk menciptakan sebuah sintesis sempurna tuning sistem, pemeliharaan, dan perlindungan yang handal. Generasi terbaru dari Ashampoo WinOptimizer memiliki tampilan segar dan merasa bahwa terinspirasi oleh antarmuka pengguna Windows 7. All-in-one antarmuka memungkinkan akses cepat ke fungsi kelompok terpadu. Tidak perlu frustasi dengan PC atau menyerah pada sistem Anda. Hanya duduk dan bersantai. Ashampoo WinOptimizer 7 adalah spesialis perawatan untuk komputer Anda. Ashampoo WinOptimizer 7 singkatan dari teknologi negara-of-the-art, efisiensi, keamanan, dan bimbingan pengguna intuitif. Atau hanya menempatkan: Untuk membuat pekerjaan menyenangkan.


Kolam inovatif online sistem penilaian pengetahuan semua pengguna WinOptimizer Ashampoo dan memungkinkan online langsung memperbarui dan sinkronisasi. Anda mendapatkan keuntungan ganda: dari kekayaan kita pengalaman dan pengalaman masyarakat.

Ashampoo WinOptimizer 7-nama itu mengatakan itu semua!
Baru fungsi Ashampoo WinOptimizer 7

* Baru semua-dalam-satu antarmuka untuk operasi yang intuitif dan efisien alur kerja
* Analisis sistem otomatis pada awal program
* Disc Doktor untuk pemeliharaan hard drive
* Service Manager termasuk koneksi online
* StartUp Tuner termasuk koneksi online
* File Associator untuk pemeriksaan otomatis dan perbaikan asosiasi file yang bermasalah
* Peningkatan scan algoritma untuk hasil pembersihan yang lebih baik dan keamanan yang lebih besar

Ashampoo WinOptimizer 7 telah memenuhi sejumlah tujuan pembangunan dengan sukses besar. Program antarmuka baru dan panduan memudahkan pengguna bahkan untuk pengguna baru dari Ashampoo WinOptimizer 7 untuk menemukan jalan mereka di sekitar aplikasi. Tapi apa yang baik adalah melihat hebat dan merasa jika kinerja tidak sampai dengan nominal? Rahasia di balik efisiensi pembersihan yang disempurnakan adalah scan algoritma yang telah dioptimalkan untuk sepenuhnya mereka. Selain itu, daftar pengecualian diperbaharui menawarkan keamanan bahkan lebih. Otomatis memeriksa rutinitas dan koreksi termasuk defragmentasi jaminan yang paling dalam kenyamanan. Fungsi yang paling populer di Ashampoo-WinOptimizer jumlah yang banyak One-Click Optimizer-cantik it up: Anda membersihkan dan mengoptimalkan sistem Windows dengan hanya SATU klik.

Link Download

hotfile

http://hotfile.com/dl/45627723/04e802b/Ashampoo_WinOptimizer_7.10_ML_Portable.rar.html

depositfiles

http://depositfiles.com/en/files/8r89ic472

sharingmatrix

http://sharingmatrix.com/file/6436783/Ashampoo_WinOptimizer_7.10_ML_Portable.rar

0 Response to "Ashampoo WinOptimizer 7.10 ML Portable"

Posting Komentar