Abelssoft WashAndGo 2010 v12.0.0 Portable

Versi terbaru dari WashAndGo, PC "sikat" perangkat lunak, memungkinkan pengguna untuk secara sederhana dan mudah membersihkan hard disk PC mereka, membebaskan ruang disk dan mempercepat akses ke data penting. WashAndGo menghapus file sampah yang mengisi hard disk dan melakukan apa-apa kecuali memperlambat PC. file sampah yang dapat dihapus oleh WashAndGo termasuk file-file sementara tidak dihapus ketika program ditutup, file salinan keselamatan tua yang dibuat secara otomatis oleh beberapa program, 0 file byte tanpa isi yang sebenarnya, salah dan membingungkan Windows Registry entries, duplikat perpustakaan DLL, berlebihan dan file layanan paket usang, salah Uninstall entri dan Internet Explorer, Opera dan cache browser Firefox. Bersama-sama, file-file yang tidak perlu dapat menyebabkan komputer berjalan lebih lambat dari biasanya, dan mengambil ruang disk.

WashAndGo memberitahu pengguna, bagaimana disk space banyak yang telah dibebaskan, sehingga keuntungan dari menjalankan program dapat dilihat segera. Sebuah klik mouse tunggal WashAndGo mulai memeriksa hard disk. Pengguna kemudian meninjau daftar file sampah WashAndGo terdeteksi dan mengotorisasi untuk menghapusnya. Pengguna yang lebih suka berada di sisi aman dapat mengaktifkan pilihan keamanan WashAndGo untuk memungkinkan pemulihan, jika diperlukan, dari semua file dihapus sampai 14 hari setelah membersihkan.
Program ini cepat, aman, dan handal. - Biarkan WashAndGo kembali ruang disk terbuang Anda!

Menghapus File Sampah yang tidak perlu
WashAndGo membersihkan sistem anda dan meningkatkan kinerja Anda secara signifikan. Jenis sampah berikut ini terdeteksi oleh WashAndGo:
- Sampah yang tidak perlu file
- Old log dan file dump
- Isi dari folder temp
- Prefetch file dan file cache tidak perlu setup
- Tidak digunakan cadangan file instalasi paket layanan
- Isi dari folder temp sendiri
- Puluhan pembersihan tambahan gadget

Kesalahan Sistem mengoreksi
WashAndGo mampu mendeteksi kesalahan sistem dan memperbaiki mereka. PC Anda akan menjadi lebih stabil. Kesalahan berikut dapat diakui dan dikoreksi:
- Cacat pintas
- Windows Registry kesalahan
- Yatim Piatu masukan dari folder Recent-File Anda
- Masukan salah uninstall di Windows

Menghapus Jejak
WashAndGo menghapus jejak internet di Opera, Firefox dan Internet Explorer. WashAndGo memungkinkan Anda untuk melakukan operasi berikut:
- Mengosongkan cache browser Anda
- Penghapusan disebut Internet Cookie
- Pembersihan riwayat Web Anda
- Penghapusan jejak Microsoft
- Membersihkan lebih dari 100 aplikasi Windows yang berbeda

Keamanan Pertama
Dalam hal terjadi masalah, WashAndGo membuat cadangan keamanan. Hal ini memungkinkan Anda untuk membatalkan semua perubahan setiap saat untuk jangka waktu 14 hari.
WashAndGo hanya akan menyarankan untuk menghapus file jika dapat hampir 100% yakin bahwa entri ini adalah tidak perlu dan mungkin akan dihapus.

Selalu Up-to-date
WashAndGo dapat men-download update keamanan secara otomatis jika Anda mau. Hal ini memungkinkan Anda untuk menyimpan WashAndGo diperbarui sepanjang waktu.

Kami Plus: 14 Tahun Pengalaman!
Kami ahli dalam ilmu komputer. Kami memiliki lebih dari 14 tahun pengalaman dengan menciptakan membersihkan perangkat lunak. - Anda harus pencarian yang sangat sulit untuk menemukan perusahaan IT lain yang dapat menawarkan sejumlah ini pengalaman dan kualitas.

Download

Abelssoft WashAndGo 2010 v12.0.0 Portable

0 Response to "Abelssoft WashAndGo 2010 v12.0.0 Portable"

Posting Komentar