Portable Photomizer v1.3.0.1236

Photomizer BoxRotating atau gambar memotong, menghapus mata merah sekarang dan kemudian - ini kemarin. mengedit Pratinjau generasi berikutnya berjalan lebih lanjut dan alamat titik lemah langsung foto digital, yang bahkan kamera paling mahal tidak kebal.

Terlalu gelap, terlalu terang, kontras terlalu rendah, terlalu ditekankan, agak terlalu kabur, dengan warna baik terlalu lemah atau terlalu keras?

Photomizer tahu semua rintangan yang harus dibersihkan untuk menghasilkan foto yang sempurna, dan menyediakan alat yang sesuai untuk mendapatkan mereka. Untuk album foto yang indah dan sukses lengkap di Flickr & Co
Photomizer adalah penyelesaian yang sempurna untuk kamera digital Anda, entah itu mahal atau murah.

Karena salah diafragma mudah dipilih dan hampir tidak ada obat untuk kondisi cuaca buruk dan kondisi pencahayaan yang kurang baik. Dengan Photomizer Anda kembali menyesuaikan nada suara, meningkatkan kontras, kembali mempertajam gambar matt dan Anda mendapatkan foto high-definition dan warna-intensif - sepenuhnya otomatis! Photomizer ternyata terbuang gambar, yang jika tidak akan irretrievably hilang, ke foto alam dan menarik tanpa memberikan kesan mengedit buatan.
Dengan Photomizer Anda mencapai hasil, yang bahkan fotografer profesional hanya bisa diperoleh dengan pengetahuan yang luas dan pengalaman ...

Photomizer ScreenshotWhile program pengeditan lainnya memerlukan pelatihan yang ekstensif dan pengaturan waktu, Photomizer dimulai secara langsung. Sepenuhnya otomatis dan dengan pengertian yang tepat untuk sekrup yang benar dan pengaturan! Photomizer akurat menggunakan sejumlah alat fotografi untuk manipulasi gambar yang optimal; alat-alat otomatis dan tepat persis orang sunting citra yang kurang baik atribut yang mengganggu kesan keseluruhan! Dan hanya orang-orang karena jaminan pengakuan otomatis objek yang eksklusif bagian citra yang kurang sempurna adalah edited sementara yang lain tetap tak tersentuh!

Download

Portable Photomizer v1.3.0.1236

0 Response to "Portable Photomizer v1.3.0.1236"

Posting Komentar