Thunderbird 3.1 Final Portable


Mudah digunakan, kuat, dan dapat disesuaikan, Thunderbird adalah aplikasi email lengkap dengan fitur dan RSS-reader. Thunderbird mendukung protokol IMAP dan POP mail, maupun format HTML mail. Mudah impor account email yang ada dan pesan. Built-in kemampuan RSS, pencarian cepat kuat, periksa ejaan saat Anda mengetik, inbox global, menghapus lampiran dan pesan lanjutan putaran menyaring set fitur modern Thunderbird's.





Junk Mail Filter:
- Setiap email yang Anda terima melewati Thunderbird's junk mail filter terdepan. Setiap kali Anda menandai pesan sebagai spam, Thunderbird meningkatkan penyaringan sehingga Anda dapat menghabiskan lebih banyak waktu membaca surat itu penting. Thunderbird juga akan menggunakan spam mail Anda filter untuk menjaga junk mail dari kotak masuk Anda.

Anti-Phishing Perlindungan:
- Thunderbird melindungi Anda dari penipuan yang semakin email umum "yang juga dikenal sebagai" phishing "yang mencoba untuk menipu Anda agar menyerahkan password Anda dan informasi pribadi lainnya. Thunderbird akan memberitahukan Anda jika pesan berpikir mungkin scam.

Advanced Keamanan:
- Thunderbird menyediakan perusahaan dan kelas fitur keamanan pemerintah termasuk S / MIME, penandatanganan digital, enkripsi pesan, dukungan untuk sertifikat dan perangkat keamanan. Lampiran tidak pernah berjalan tanpa ijin Anda, melindungi Anda dari banyak cacing dan virus.

Automatic Updates:
- Fitur baru Software Update memudahkan untuk mendapatkan keamanan terbaru dan pembaruan fitur ke Thunderbird. Thunderbird otomatis download pembaruan tersebut kecil di latar belakang dan meminta Anda ketika mereka siap untuk diinstal.

Customize Thunderbird:
- Kontrol Pilih tombol baru untuk toolbar Anda, menginstal ekstensi untuk menambahkan fitur baru, atau mengubah tampilan browser Anda dengan tema cara Thunderbird terlihat dan bekerja di bawah kendali Anda.

Ukuran (rar): 18,5 Mb
2% pemulihan rekor

Download

Thunderbird 3.1 Final Portable

0 Response to "Thunderbird 3.1 Final Portable"

Posting Komentar