PocketClock Pro v1.02


PocketClock Pro merupakan solusi praktis, yang menyediakan pengguna dengan berbagai alat untuk manajemen waktu yang efektif. Aplikasi utama memungkinkan untuk menampilkan waktu saat ini, kalender dan lain parameter waktu membantu dalam format yang paling nyaman bagi Anda. Database menampilkan 500 kota memungkinkan untuk mempelajari waktu di seluruh dunia. Karena garis lintang bujur yang akurat dan data Anda dapat melihat kota-kota lokasi pada peta, serta menghitung waktu matahari terbit dan fase bulan untuk lokasi Anda sekarang. PocketClock Pro adalah sederhana dan fungsional antarmuka efektif memungkinkan untuk mengalokasikan waktu Anda dengan berkat modus seperti Alarm, Timer, Stopwatch Acara dan.


Fitur:

* Device Lock Screen Saver & plug memungkinkan untuk menampilkan jam efektif berbagai desain dalam modus layar penuh dengan kemungkinan kedua penguncian layar dan tombol dari pressing disengaja.

* PocketClock Pro Pengingat digunakan untuk pemberitahuan memungkinkan untuk menampilkan jendela pengingat baik dalam varian standar dan dengan penggunaan jam penuh plug in yang menampilkan layar Hilangkan, Tunda dan Pergi ke tombol. MP3, WMA, WAV dan format suara mendukung fungsi Getar tersedia.

Apakah Anda perlu lebih dari itu? Pro PocketClock Pengingat juga memungkinkan untuk memutar file video dan bahkan memulai aplikasi lain dengan menggunakan Alarms, Timer dan fungsi Acara.

* PocketClock Hari plug Pro dalam menyediakan akses cepat dan berguna untuk semua fungsi program dan memungkinkan untuk mengatur waktu sekarang dan lokasi dalam waktu singkat. Berkat dukungan kulit Anda dapat menampilkan Analog, Digital atau Kota Waktu Jam dari berbagai desain dan ukuran. Anda memiliki kemungkinan untuk menyesuaikan plug Hari ini dalam cara Anda seperti centang fungsi Anda tidak perlu untuk penggunaan yang optimal ruang layar Today.



Manfaat

# Modus Umum jam, menggabungkan Analog, nomor Minggu, Kalender dan Lulus / Tinggal kontrol

# Digital Clock

# Analog Clock

# Alarm (20 programmable)

# Timer (16 programmable)

# Adjustable dan mudah untuk mengontrol Stopwatch

# Acara tampilan untuk mengendalikan tahunan, bulanan, satu kali kejadian

# Waktu Dunia peta dengan bayangan yang ditampilkan (hari / malam)

# City Waktu (20 kota pada satu waktu)

# Internet Sisa

Sunrise # / Sunset

# Menampilkan fase Bulan

# Waktu Kalkulator

# Device Lock Screen Saver & jam plug (plug distributif 5 pada program)

# MP3, WMA, WAV dan dukungan Getar

# Status bar untuk mengendalikan tugas-tugas lain

# Menyela dengan interval waktu menyesuaikan

# QVGA (240x320) / VGA (480x640) / WQVGA (240x400) / WVGA (480x800) dukungan resolusi layar

# Potret dan dukungan Lanscape orientasi

# Square layar (240x240 / 320x320) dukungan tampilan

# Plug Hari Fungsional untuk cepat mengakses semua fungsi program, termasuk kemungkinan tanggal, Analog, Digital dan Kota Waktu Jam berbagai desain layar

# Kulit dukungan (5 kulit untuk app dasar dan 5 kulit untuk plug Hari ini di dalam program distributif)

# PocketClock Pro ditandatangani dengan Mobile2Market sertifikat digital, yang menjamin berfungsinya pada berbagai perangkat Windows Mobile.

Download

PocketClock Pro v1.02

0 Response to "PocketClock Pro v1.02"

Posting Komentar