Total Uninstall 5.7.0 Portable

Total Uninstall - instalasi monitor yang kuat dan uninstaller maju. uninstaller Alternatif untuk Windows Tambahkan Hapus Program untuk menghapus program sepenuhnya. Dengan Aplikasi Dipasang modul menganalisis program yang diinstal dan membuat log yang dapat digunakan untuk melakukan uninstall lengkap bahkan tanpa bantuan yang disediakan Add / Remove program. Dengan Aplikasi Memantau modul ini membantu untuk memantau perubahan apapun yang dibuat untuk sistem Anda selama instalasi aplikasi baru. Hal ini memungkinkan Anda untuk melakukan uninstall lengkap tanpa harus mengandalkan Tambah diberikan / Hapus program yang dapat meninggalkan file atau perubahan di belakang.



Total Uninstall adalah uninstaller lengkap yang mencakup dua mode kerja.

Aplikasi diinstal modul yang ada instalasi menganalisis dan membuat login dengan perubahan instalasi. Hal ini dapat uninstall aplikasi bahkan tanpa bantuan yang disediakan Add / Remove program.
Cukup pilih dari daftar aplikasi yang ingin Anda uninstall dan dalam beberapa detik Uninstall Total akan menganalisis dan akan ditampilkan dalam tampilan struktur pohon terdeteksi file, folder, kunci registri dan nilai-nilai dari aplikasi tersebut. Anda dapat memeriksa rincian dan menghapus beberapa item yang terdeteksi. Total Uninstall siap untuk menghapus aplikasi dianalisis. Ini akan digunakan pertama Tambah Hapus program yang disediakan dan akan terus menghapus item yang tersisa menggunakan log.

Memantau Aplikasi modul membantu untuk memantau perubahan apapun yang dibuat untuk sistem Anda selama instalasi aplikasi baru. Hal ini memungkinkan Anda untuk melakukan uninstall lengkap tanpa harus mengandalkan Tambah diberikan / Hapus program yang dapat meninggalkan file atau perubahan di belakang.
Total Uninstall menciptakan sebuah snapshot dari sistem anda sebelum menginstal aplikasi baru. Ia kemudian mengambil sebuah snapshot tambahan setelah instalasi selesai. Kemudian membandingkan dua snapshot dan menampilkan semua perubahan dalam tampilan struktur pohon grafis, menandai semua nilai registri dan / atau file yang telah ditambahkan, diubah atau dihapus. Total Uninstall menyimpan perubahan-perubahan ini dan jika Anda memutuskan untuk menghapus aplikasi, maka akan membalikkan perubahan ke keadaan sebelumnya.

Ukuran (rar): 6,09 Mb
2% pemulihan rekor

Download

Total Uninstall 5.7.0 Portable

0 Response to "Total Uninstall 5.7.0 Portable"

Posting Komentar