Google Chrome 6.0.447 Dev Portable


Pencarian
Jenis permintaan pencarian Anda di address bar, dan secara otomatis menyarankan permintaan terkait dan situs Web populer, berdasarkan masukan Anda. (Google Suggest layanan default yang memberikan saran otomatis kecuali default mesin pencari Anda menggunakan layanan alternatif.)

Kunjungi halaman web
Jika Anda tahu alamat web tertentu Anda mencoba mengakses, ketik langsung di address bar. Tekan Enter pada keyboard atau klik icon panah untuk memuat halaman web. Saat Anda mengetik, Google Chrome juga secara otomatis mencari riwayat browsing Anda dan menunjukkan jumlah pertandingan di bagian bawah menu drop-down nya.

Buat bookmark
Jika kamu menemukan sebuah halaman web yang menarik yang ingin Anda akses lagi di masa depan, klik ikon bintang di toolbar browser untuk membuat bookmark. Balon konfirmasi penambahan penunjuk muncul. Untuk men-tweak nama bookmark, mengedit teks dalam bidang 'Nama'. Gunakan menu 'Folder' drop-down untuk memilih di mana Anda ingin menyimpan bookmark. Pelajari lebih lanjut tentang cara mengatur bookmark. Untuk mengubah properti bookmark URL, klik tombol Edit. Jika Anda tanpa sengaja mengklik ikon tanda bintang, Anda dapat membatalkan tindakan Anda dengan mengklik link Hapus. Selengkapnya tentang cara menghapus bookmark.

Website keamanan
Jika Chrome mendeteksi bahwa situs Web yang Anda coba akses aman akan mengirimkan data menggunakan SSL, Anda akan melihat hal berikut:
Warna latar belakang perubahan alamat bar untuk emas.
'Https' di URL akan berwarna hijau untuk situs web dengan sambungan SSL aman yang telah dibuat.
Ikon kunci ditampilkan di bagian akhir panel alamat.
Jika sambungan SSL aman tidak dapat dibangun, maka Anda akan melihat ikon tanda di bagian akhir panel alamat, antara lain peringatan memungkinkan browser. Anda dapat mengklik ikon untuk membuka 'Informasi keamanan' kotak dialog dan melihat informasi lebih lanjut.

Ukuran (rar): 19,7 Mb
2% pemulihan rekor

Download

Google Chrome 6.0.447 Dev Portable

0 Response to "Google Chrome 6.0.447 Dev Portable"

Posting Komentar