Adobe Photoshop Lightroom 3.0 Build 677000 Portable

Adobe ® Photoshop ® Lightroom ® 3 software penting untuk alur kerja fotografi digital saat ini. Sekarang Anda dapat dengan cepat mengimpor, proses, mengatur, dan menampilkan gambar Anda - dari satu shot ke seluruh menembak. Dengan Lightroom 2, Anda menghabiskan waktu di depan komputer dan lebih banyak waktu di belakang lensa.

Fitur:
Nikmati lebih fleksibel, akurat perangkat tambahan dengan menargetkan wilayah tertentu dari sebuah foto untuk menghindar, pembakaran, dan penyesuaian lokal lainnya.
Tambahkan monitor kedua dan menikmati lebih banyak ruang untuk bekerja. Dukungan untuk beberapa monitor memungkinkan Anda untuk mengkonfigurasi ruang kerja Anda untuk mengelola alur kerja gambar dan presentasi yang lebih efisien.
Mengambil keuntungan dari berbagai plug-in untuk membantu Anda dengan cepat dan mudah mentransfer gambar ke situs favorit Anda berbagi foto dan laboratorium.
Bebas mengelola dan mengatur foto Anda di beberapa drive, dan terus bekerja dengan preview resolusi tinggi - bahkan ketika Anda sedang offline asli.
Memanfaatkan kemampuan penanganan memori maju pada terbaru Mac OS dan sistem Windows ®.
Cepat mengatur ukuran foto untuk mencetak beberapa halaman pada satu atau banyak dengan fleksibel dan disesuaikan template untuk membuat sebagian besar dari kertas dan tinta setiap kali Anda cetak.
Urutkan dan volume besar filter metadata foto dengan menggunakan filter yang ampuh untuk dengan cepat menemukan hanya foto yang Anda inginkan.
Cepat besar volume impor foto dari kamera atau kartu kamera dan secara otomatis mengubah nama file, mengaturnya dalam folder, dan membuat penyesuaian tak rusak.
Meningkatkan tampilan foto Anda dengan algoritma yang secara otomatis dapat ditingkatkan mempertajam foto ketika file ekspor Anda atau mencetak output dan kreasi web.
Mengatur dan meningkatkan warna, eksposur, dan kurva tonal tanpa merusak pada lebih dari 190 kamera format file baku, serta JPEG, TIFF, dan file PSD.
Nikmati ketat integrasi dengan perangkat lunak Adobe Photoshop untuk penggunaan efisien dari Smart Objects, jahitan panorama, kisaran dinamis tinggi (HDR) fungsi, alur kerja multiple layer, dan banyak lagi. Lihat suntingan Anda secara otomatis diperbarui di Lightroom.

Minimum sistem persyaratan untuk Lightroom 3
Windows
* Intel ® Pentium ® 4 processor
* Microsoft ® Windows ® XP dengan Service Pack 2 atau Windows Vista ® Home Premium, Business, Ultimate, atau Enterprise (bersertifikat untuk 32-bit dan edisi 64-bit)
* 1GB RAM
* 1 GB ruang hard-disk yang tersedia
* X768 layar 1.024
* CD-ROM drive

Mac OS
* PowerPC ® G4 atau G5 atau Intel berbasis prosesor
* Mac OS X V10.4 atau 10,5
* 1GB RAM
* 1 GB ruang hard-disk yang tersedia
* X768 layar 1.024
* CD-ROM drive

Bahasa yang didukung
* Bahasa Inggris
* Prancis
* Jerman
* Jepang

Versi 3:
Tujuan dari rilis ini adalah untuk mengatasi bug yang diperkenalkan di rilis sebelumnya Lightroom 2 dan memberikan dukungan baku kamera tambahan. Sebuah daftar lengkap isu tetap dalam rilis ini disertakan di bawah ini:

* Perangkat tanaman akan membuka aspek rasio terkunci setelah penyesuaian rotasi
* Untuk Mac OS X 10,6 pelanggan, artefak visual bisa muncul ketika panning gambar dilihat di 1:01 dalam Mengembangkan modul.
* Untuk Mac OS X 10,6 pelanggan, update 10.6.2 termasuk koreksi yang mencegah Lightroom 2 dari membuka lebih dari dua file dengan menggunakan Edit-di-Photoshop fungsionalitas.
* Lightroom 2,6 menyediakan untuk memperbaiki masalah yang mempengaruhi pelanggan PowerPC menggunakan Lightroom akhir 2,5 update pada Mac. Isu, diperkenalkan pada perubahan demosaic ke alamat sensor dengan respon hijau tidak sama, memiliki potensi untuk menciptakan artefak di daerah menyoroti ketika file mentah pengolahan dari Sony, Olympus, Panasonic dan berbagai format medium punggung kamera digital.
* Lightroom 2.5 dan sebelumnya tidak mendukung mode diperbaharui Panasonic DMC-LX3 aspek rasio ditambah dengan versi kamera 2.0 terbaru firmware.

Download

Adobe Photoshop Lightroom 3.0 Build 677000 Portable

0 Response to "Adobe Photoshop Lightroom 3.0 Build 677000 Portable"

Posting Komentar