Open Office v3.2.1 Portable


OpenOffice.org adalah produk multi-platform office suite produktivitas. Hal ini termasuk aplikasi desktop penting, seperti pengolah kata, spreadsheet, manajer presentasi, dan program gambar, dengan antarmuka pengguna dan set fitur mirip dengan suite kantor lainnya. Canggih dan fleksibel, OpenOffice.org juga bekerja transparan dengan berbagai format file, termasuk Microsoft Office. Tersedia dalam lebih dari 45 bahasa yang didukung dengan lebih yang terus ditambahkan oleh masyarakat, OpenOffice.org berjalan secara stabil dan native di Solaris, Linux (termasuk PPC Linux), Windows, Mac OS X (X11), dan banyak platform lainnya. Ditulis dalam C dan dengan API terdokumentasi berlisensi di bawah LGPL dan lisensi Open Source SISSL, OpenOffice.org memungkinkan setiap pengembang yang berpengetahuan memperoleh manfaat dari sumber.


Highlights:
• Word Processor. OpenOffice.org Writer adalah pengolah kata berfitur lengkap. Navigator kuat dan alat Stylist membuat perubahan memformat seluruh dokumen tugas sederhana.
• Spreadsheet. OpenOffice.org Calc menyediakan fungsionalitas spreadsheet termasuk penuh. sejumlah besar fungsi-fungsi statistik dan scientific, pivot tabel dan grafik.
• Presentasi Alat. OpenOffice.org Impress adalah alat presentasi penuh fitur yang memungkinkan untuk membuat dan memodifikasi diagram dan gambar yang tepat dalam aplikasi.
• Gambar dan Diagram. OpenOffice.org Draw adalah alat gambar yang mendukung kedua vektor dan gambar bitmap. The Connectors kuat memungkinkan untuk diagram dan grafik yang kompleks dengan mudah org.
• Akses Database. Dengan alat database dalam OpenOffice.org pengguna dapat dengan mudah mengakses dan menganalisa data, membuat laporan kompleks atau melakukan mail merge berdasarkan database pelanggan. Banyak open source dan sistem database komersial yang didukung.
• Kompatibilitas Microsoft Office. OpenOffice.org mampu membaca dan menulis file Microsoft Office. Hal ini memungkinkan pengguna untuk membuka dan menyimpan Word, Excel dan PowerPoint pada file termasuk platform pilihan mereka. Windows, Linux dan Solaris.
• Satu-klik Ekspor ke PDF. OpenOffice.org 1.1 memperkenalkan fitur ekspor PDF satu-klik yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah membuat file PDF tanpa membutuhkan tambahan perangkat lunak pihak ketiga. Fitur ini membuat bertukar dokumen dalam "standar read-only" file format tugas sepele. Penciptaan PDF file biasanya membutuhkan pihak ketiga yang relatif mahal add-on tools. Dengan fitur ini OpenOffice.org datang secara gratis.
• Ekspor ke Flash (SWF).. OpenOffice.org sekarang dapat mengekspor presentasi dan gambar ke format Macromedia Flash (swf).. Jadi, sekarang mungkin untuk melihat presentasi dalam browser web sederhana yang memiliki plugin Flash diinstal. Penerima dan presentasi Flash pengguna tidak perlu menginstal lagi penampil khusus untuk melihat presentasi.
• Aksesibilitas. OpenOffice.org 1.1 sekarang dapat digunakan oleh orang-orang cacat - sebagai contoh orang dengan masalah penglihatan. OpenOffice.org 1.1 menyediakan modus kontras tinggi, dan bersama-sama dengan alat tambahan (lihat http://www.sun.com/access/) itu bahkan dimungkinkan untuk menggunakan perangkat entri khusus.
• Dukungan untuk bahasa asli banyak. OpenOffice.org 1.1 memperkenalkan fungsi seperti menulis dua arah dan vertikal yang diperlukan untuk bahasa-bahasa asli banyak. Hal ini memungkinkan OpenOffice.org 1.1 harus diterjemahkan ke dalam bahasa Jepang, bahasa Ibrani dan bahasa lain yang memiliki persyaratan teks layout canggih. Selain proyek OpenOffice.org telah peningkatan jumlah proyek native-language dimana pengguna dapat mengakses informasi OpenOffice.org dalam bahasa ibu mereka.
• Format File Open XML. Default file format OpenOffice.org adalah format file XML terbuka didefinisikan dalam spesifikasi dokumen 500-halaman. Setiap file OpenOffice.org adalah sebuah arsip ZIP yang berisi file XML terpisah untuk konten, gaya, pengaturan dan meta data. OASIS menggunakan format file OpenOffice.org sebagai dasar untuk pembuatan standar industri yang luas untuk kantor document format file yang terbuka. Untuk pengguna akhir biasa ini berarti bahwa isi dokumen masih dapat diakses dan digunakan bahkan jika OpenOffice.org akan pergi.
• API dan Format File Kompatibel dengan StarOffice 7 [tm] Office Suite. Sejak StarOffice 7 [tm] Office Suite didasarkan pada kedua OpenOffice.org 1.1 suite aplikasi API dan format file yang kompatibel. Sun Microsystems, Inc, pendiri dan sponsor utama dari proyek OpenOffice.org, memberikan dukungan, pelatihan, alat dan jasa perusahaan untuk StarOffice 7 Office Suite. keterangan lebih lanjut tentang hubungan dan perbedaan fitur antara OpenOffice.org dan StarOffice produk dapat ditemukan dalam dokumen perbandingan pada halaman OpenOffice.org di sun.com. Lain kantor suite yang API dan format file yang kompatibel dengan OpenOffice.org akan segera terdaftar di situs web OpenOffice.org. Untuk mendapatkan OpenOffice.org berbasis / produk yang kompatibel dimasukkan dalam daftar silahkan hubungi Erwin Tenhumberg atau Louis Suarez-Potts.
• Makro Perekam. Catatan perekam baru makro dan mengotomatisasi tugas-tugas berulang. Untuk lebih tugas pemrograman canggihnya OpenOffice.org Software Development Kit (SDK) dapat digunakan. SDK menyediakan perpustakaan, alat dan dokumentasi untuk bahasa pemrograman Java, C, Basic, OLE dan XML. SDK adalah sebuah download yang terpisah.
• 3rd Party Add-ons. Baru pengaya kerangka kerja dan alat penyebaran baru ("pkgchk" utilitas) memungkinkan pengembang untuk dengan mudah termasuk komponen baru dan 3 partai pengaya ke instalasi OpenOffice.org yang sudah ada.
• File XML Alat Penyaring. File XML baru alat filter memudahkan untuk mengintegrasikan impor baru atau ekspor file filter yang didasarkan pada transformasi XSL. Kasus populer untuk menggunakan alat filter XML adalah dukungan untuk Microsoft Office baru 2003 format file XML.
• ActiveX Control. OpenOffice.org 1.1 dilengkapi dengan kontrol ActiveX yang memungkinkan pengguna untuk melihat dokumen OpenOffice.org dalam jendela browser (Internet Explorer) pada platform Windows. Kontrol ActiveX juga dapat digunakan dalam aplikasi asli yang dikembangkan di Microsoft VisualBasic atau Borland Delphi.
• Dukungan untuk DocBook dan PDA File Format. OpenOffice.org memungkinkan pengguna untuk OpenOffice.org ekspor dokumen ke format file populer seperti DocBook atau perangkat kecil berbagai format file seperti AportisDoc. Ini memberi pengguna kemungkinan untuk membawa dokumen mereka dengan mereka pada Palm Pilots mereka dan Pocket PC PDA.
• Integrasi MySQL. OpenOffice.org sekarang memiliki dukungan untuk database MySQL, yaitu database open source dapat digunakan untuk mail merge kegiatan dan pembuatan laporan. Kombinasi dari OpenOffice.org dan MySQL (atau database lain yang didukung) memungkinkan pengguna untuk melakukan tugas-tugas yang banyak digunakan untuk memecahkan dengan menggunakan produk seperti Microsoft Access.

Download

Open Office v3.2.1 Portable

0 Response to "Open Office v3.2.1 Portable"

Posting Komentar