Portable Revo Uninstaller Pro 2.2.3 Multilingual

Revo Uninstaller - perangkat lunak untuk menghapus aplikasi yang tidak diinginkan diinstal pada komputer Anda. Apakah algoritma pemindaian lanjutan dari sistem sebelum dan setelah instalasi dan memungkinkan Anda untuk menghapus file yang tersisa setelah uninstall, folder dan kunci registri. Modus "unik Hunter" menawarkan alat-alat sederhana namun efektif untuk mengelola (uninstall, menghentikan, menghapus, membatalkan auto) dan mendapatkan informasi tentang menginstal dan / atau menjalankan program. Revo Uninstaller juga menawarkan sebuah 8 alat tambahan yang berbeda untuk membersihkan sistem Anda.

Fitur Revo Uninstaller:

- Mudah dan akurat Menghapus aplikasi
- Kemampuan untuk melihat rincian semua program Anda
- Cara Inovatif "Hunter" untuk meng-uninstall dan menghapus aplikasi
- Dukungan metode «Drag Drop &»
- Melihat dan mengatur aplikasi dikonfigurasi untuk memulai ketika Windows
- Penghapusan file yang tidak perlu dan sementara dari sistem anda
- Akses cepat ke built-in tools Windows
- Kliring sejarah dalam browser Internet Explorer, Firefox, Opera dan Netscape
- Hapus file tanpa kemungkinan pemulihan mereka

Revo Uninstaller adalah alternatif yang lebih cepat dan lebih kuat untuk "Windows Add or Remove Programs" applet! Hal ini memiliki fitur yang sangat kuat untuk meng-uninstall dan menghapus program-program:

Scanning untuk sisa setelah uninstall - Dengan algoritma canggih dan cepat, Revo Uninstaller analisis sebuah aplikasi data sebelum uninstall dan scan setelah Anda meng-uninstall program. Setelah uninstaller reguler program berjalan, Anda dapat menghapus file yang tak perlu tambahan, folder dan kunci registri yang biasanya kiri atas pada komputer Anda.

Paksa Uninstall - Uninstall program bahkan sudah dihapus. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menghapus sisa-sisa program yang telah dihapus, instalasi tidak lengkap dan sisa-sisa uninstall program!

Instalasi Real-Time Monitor - Revo Uninstaller Pro telah memantau program instalasi real-time. Mendeteksi perubahan sistem ketika instalasi, sehingga Anda dapat dibatalkan nanti.

Multi-Level Sistem Backup - Revo Uninstaller Pro membuat cadangan kunci registri dihapus, nilai-nilai, file dan folder. Hal ini juga membuat cadangan registri penuh setiap kali Anda meng-uninstall program.

Dengan moda unik "Hunter", Revo Uninstaller menawarkan beberapa, sederhana, mudah digunakan, tetapi efektif dan metode ampuh untuk menghapus perangkat lunak. Anda dapat menggunakannya untuk mengelola diinstal Anda dan / atau menjalankan program perangkat lunak.

Home Halaman - http://www.revouninstaller.com/

Tahun: 2010
Versi: 2.2.3
Pengembang: Grup VS Revo
Platform: Windows 2000/2003/XP/Vista/2008/7
Bahasa: Multilingual

Download

Portable Revo Uninstaller Pro 2.2.3 Multilingual

0 Response to "Portable Revo Uninstaller Pro 2.2.3 Multilingual"

Posting Komentar