Ashampoo Anti-Malware 1.2 Portable

All-in-satu solusi: Anti-Spyware dan Anti-Virus untuk perlindungan maksimal! Penerus resmi Ashampoo Ashampoo AntiVirus AntiSpyware dan telah dikembangkan dari nol dan menggabungkan yang terbaik dari kedua teknologi semua dalam satu solusi. Solusi keamanan komprehensif melindungi PC Anda dan data Anda dari ancaman eksternal dan blok virus, trojan, worm, malware, rootkit, bot, spyware dan adware secara efisien tanpa harus membuat banyak sebagai beban pada kinerja komputer Anda. Selain itu, perangkat lunak menawarkan berbagai alat keamanan (misalnya File wiper, Internet Cleaner, Startup Tuner dll) berdasarkan memenangkan hadiah kami Ashampoo WinOptimizer seri. Terima kasih untuk desain yang inovatif dan GUI intuitif, Ashampoo Anti-Malware sangat mudah dioperasikan.



Sebuah komputer dilindungi hampir undangan terbuka untuk para penjahat cyber, yang jumlahnya berjalan dalam ribuan di Internet saat ini, dan dengan mudah dapat menyebabkan kerusakan besar bagi pengguna rata-rata. Ini sebabnya kami mengembangkan Ashampoo Anti-Malware untuk Anda.

Menganggap diri Anda pada sisi aman dengan negara-teknologi-the-art dalam bidang keamanan komputer. Ashampoo Anti-Malware dilengkapi dengan dua scanner (anti-spyware dan anti-virus) dari produsen perangkat lunak terkenal dan oleh karena itu menjamin perlindungan pc anda dari ancaman online dan offline sama. Dengan mengintegrasikan kedua mesin dalam satu program, scan waktu berkurang secara signifikan dibandingkan dengan program dua secara terpisah operasi. Selain itu, Ashampoo Anti-Malware menawarkan memeriksa tanda tangan, di mana sebuah program sedang diperiksa untuk pola malware dikenal sebelum setiap meluncurkan program (perlindungan dari ancaman saat ini lebih dari 3.000.000 dari web dan setiap hari update terbaru dari tanda tangan), di samping analisis heuristik, memungkinkan untuk malware yang tidak diketahui untuk dideteksi dan diblokir melalui perilaku.

Ashampoo Anti-Malware memberikan perlindungan yang handal terhadap ancaman berikut: Keylogger, Trojans, Rootkits.

Sebuah keylogger diam-diam merekam semua aktivitas keyboard dan dengan demikian mata-mata pada misalnya kontak dan informasi account selama online banking. Trojan adalah program tersembunyi yang muncul untuk menjadi sesuatu yang diinginkan bagi pengguna dan bukan memungkinkan akses tidak sah ke komputer Anda. rootkit Jadi yang disebut termasuk dalam kategori malware yang sama dan tujuan menyembunyikan malware (perangkat lunak berbahaya) dari program-program anti-virus dan pengguna sama. Ashampoo Anti-Malware mendeteksi dan menghapus seperti "tersembunyi" malware dan bahkan rootkit (dengan bantuan Rootkit Detector 2) andal.

Worms sering mencapai komputer host mereka melalui e-mail lampiran dan berisi virus dan software berbahaya lainnya. Tidak seperti virus, worm hampir selalu menyebabkan setidaknya kerugian beberapa ke jaringan komputer dengan menggunakan sampai bandwidth. Setelah dibuka, lampiran dapat menyebabkan kerusakan besar. Lebih ancaman jaringan baru-baru ini adalah apa yang disebut botnet, di mana banyak komputer sedang terinfeksi melalui eksploitasi dan berubah menjadi komputer zombie mengirim spam di bawah kendali penulis cacing. Dengan Ashampoo Anti-Malware, cacing, virus dan bot tidak berdiri kesempatan dan sedang dihapus terpercaya untuk menghindari kerusakan lebih lanjut untuk pemilik sistem.

Dialer adalah program kecil yang menggunakan modem komputer untuk koneksi yang tidak sah dengan penyedia tidak diketahui (sering pencipta dialer) saat menghubungkan ke internet. Dengan demikian, mereka dialer dapat mengirim tagihan online user meroketnya dengan setiap koneksi baru. Ashampoo Anti-Malware mencegah dialer dari menyebabkan kerusakan.

Ukuran (rar): 117 Mb
2% pemulihan rekor

Download

Ashampoo Anti-Malware 1.2 Portable

0 Response to "Ashampoo Anti-Malware 1.2 Portable"

Posting Komentar